Obat Alami Ejakulasi Dini


Jenis Alergi - Ejakulasi dini merupakan suatu kondisi di mana seorang pria mengalami sebuah ejakulasi yang terlalu cepat pada saat sedang berhubungan intim. Misalnya saja, Anda tidak dapat menahan ejakulasi lebih lama pada saat berhubungan intim. Selain itu, kurang lebih satu menit setelah penetrasi, Anda hampir atau selalu langsung mengalami ejakulasi dan tidak dapat bertahan lebih lama. Faktor-faktor yang menyebabkan terjadinya suatu ejakulasi dini cukup beragam, bisa karena faktor biologis maupun faktor psikologis.

jangan bersedih. inilah beberapa obat alami untuk ejakulasi dini - Jenis Alergi
Bagi Anda yang sedang mengalami masalah ini, sebaiknya tidak perlu stres. Karena, dalam kondisi ini sebenarnya tergolong masih dapat diatasi dengan berbagai cara. Baik dengan beragam teknik hingga pengobatan tertentu. Kuncinya satu, jangan malu untuk berkonsultasi.

Berikut ini adalah beberapa jenis obat alami untuk ejakulasi dini yang sangat penting untuk Anda ketahui, guna membantu Anda dalam mengatasi masalah sebuah masalah yaitu ejakulasi dini.

Kulit kayu manis
Minyak yang diperoleh atau dihasilkan dari dalam kulit kayu manis dapat dipercaya mampu mengurangi kontraksi pada otot. Sehingga dapat dipercaya mampu mengatasi masalah ejakulasi dini. Jika tertarik untuk menggunakan kulit kayu manis, Anda cukup membalur bagian penis Anda dengan kulit kayu manis. Tentu bukan menggunakan kulit kayu manis utuh yang Anda balurkan pada penis Anda, akan tetapi kulit kayu manis dalam bentuk krim, dengan bahan-bahan campurannya, yang bisa anda dapatkan dengan membelinya.

Cengkeh
Cengkeh tidak hanya terdapat pada rokok ataupun makanan tertentu saja, Cengkeh juga terdapat pada suatu krim yang digabungkan dengan bahan lainnya di dalam krim tersebut, dan dapat membantu Anda dalam mengatasi suatu masalah ejakulasi dini. Selain sebagai obat alami untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, cengkeh juga dapat bermanfaat untuk mengatasi beberapa penyakit seperti hernia, diare, dan napas tidak sedap.

Panax ginseng
Panax ginseng merupakan suatu ginseng yang tumbuh dan ditanam/budidaya di beberapa daerah yaitu China bagian timur laut, Siberia timur jauh, dan Korea. Bagian ginseng ini yang sangat sering dimanfaatkan adalah pada akarnya. Panax ginseng yang diolah dengan mencampurkan bahan lain di dalam sebuah produk krim dipercaya dapat menjadi sebuah obat alami untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Jika Anda tertarik untuk menjadikan panax ginseng sebagai salah satu obat untuk mengatasi ejukasi dini, tentu Anda bisa menggunakan sebuah krim yang memiliki kandungan panax ginseng ini pada saat satu jam sebelum Anda melakukan suatu hubungan intim. Tentunya, Anda juga harus membersihkan krim tersebut terlebih dahulu sesaat sebelum Anda melakukan suatu hubungan intim, agar krim tersebut tidak tertinggal pada organ kewanitaan pasangan Anda.

Dong quai
Mungkin Anda masih belum familiar dengan jenis obat yang satu ini. Dong quai adalah suatu jenis tanaman yang pada bagian akarnya dapat dimanfaatkan untuk dijadikan obat, diantaranya yaitu obat untuk mengatasi suatu nyeri kram pada saat menstruasi, sakit sendi, hingga mengatasi masalah ejakulasi dini. Jika Anda ingin menggunakan obat tersebut untuk mengatasi ejakulasi dini, Anda bisa mengolesi bagian penis Anda dengan krim yang mengandung dong quai.

Dalam penggunaan beberapa jenis obat alami untuk mengatasi ejakulasi dini, perlu diingat dan diperhatikan baik-baik kebersihan penis Anda sebelum dan sesudah pemakaian. Dan jangan sampai ada krim yang masih tersisa di bagian penis Anda ketika Anda hendak melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda.
Jenis Alergi © 2017 | Designed by IdPelajar Powered by Blogger